Searching...
Sunday 2 June 2013

Perangkat USB to USB File Transfer

Sunday, June 02, 2013

Biasanya Anda perlu menghubungkan USB ke laptop atau PC untuk mentransfer data antar flashdisk atau memory card, tetapi dengan "USB2USB" yang diciptakan oleh sekelompok desainer dari MIMOS Berhad, Malaysia's National R&D center, anda dapat melakukan transfer data antar perangkat external tanpa harus berhubungan dengan komputer. Perangkat yang inovatif ini tidak memerlukan sebuah sistem eksternal untuk mentransfer file dari satu kartu USB atau SD yang lain.

USB2USB ini, seperti namanya, memiliki dua konektor USB dan slot kartu SD untuk memudahkan melakukan transfer foto, video, musik dan file lainnya dari perangkat penyimpanan tanpa membuang banyak waktu. USB2USB ini hanya memiliki ketebalan 3 milimeter yang sangat mudah dimasukkan ke dalam saku Anda. Menggunakan tampilan OLED layar sentuh, perangkat seukuran kartu ini bisa membaca hampir semua jenis kartu memori eksternal dan flashdisk yang tersedia di pasar.

Untuk melihat file dan folder, yang perlu Anda lakukan adalah menyambungkan kartu eksternal atau flashdisk. Setelah mendapatkan tampilan dari file di layar sentuh tersebut, anda cukup drag-and-drop konten dari satu kartu USB atau SD yang lain. Untuk melakukan pengisian baterai, yang perlu anda lakukan hanya menghubungkan perangkat tersebut ke PC atau laptop anda. sungguh praktis bukan?

0 comments:

Post a Comment