Searching...
Sunday 9 June 2013

RIM Siapkan BlackBerry A10 Sebagai Penantang Samsung Galaxy S4?

Sunday, June 09, 2013

Research In Motion (RIM) kembali dikabarkan tengah menggarap produk baru, produknya kali ini masih dalam jajaran smartphone, Dari beberapa bocoran yang ada, RIM kabarnya akan menghadirkan satu lagi ponsel pintar berbasis system operasi BlackBerry 10. Posel tersebut digadang – gadang bernama BlackBerry A10, dimana ponsel ini nantinya akan ditujukan untuk pasar kelas atas.
Dari banyaknya pemberitaan yang aaa di media online menyebutkan, kalau ponsel yang masih dirilis RIM tersebut nantinya akan digunakan sebagai penantang dari ponsel samsung, yaitu samsung galaxy s4. Selain itu, BlackBerry A10 disiapkan RIM juga untuk mengantisipasi kedatangan ponsel iPhone seri terbaru yang tengah disiapkkan oleh Apple.
Kabar tentang ketersedian BlackBerry A10 mungkin benar adanya, terlebih RIM sendiri sempat mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan enam ponsel berbasis BlackBerry 10. Dan tidak menutup kemungkinan, kalau BlackBerry A10 adalah salah satu dari tiga ponsel BlackBerry 10 yang tengah disiapkan RIM. Pasalnya RIM telah merilis tiga ponsel BlackBerry sebelumnya, yaitu BlackBerry Zq0, Blackberry Q10, dan BlackBerry Q5.
Dikutip dari detik.com, BlackBerry A10 kabarnya akan mulai diperkenalkan paada bulan November mendatang. Dan untuk waktu pemasarannya diperkirakan setelah liburan musim dingin pada natal mendatang. Sedikit bocoran fitur BlackBerry A10 berupa ukurannya yang diperkirakan mencapai 4.65”in ci, serta pada bagain dalamnya nanti akan dihuni oleh prosesor dual core berkecepatan 1.5Ghz.
Sejauh ini, RIM sendiri belum mengkonfirmasi tentang keetersedian ponsel pintar ini. Karenanya untuk harga serta spesifikasi ari BlackBery A10 masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari perangkat yang berbasis OS BlackBerry 10 terebut.

0 comments:

Post a Comment